Satpol PP Terkibat Narkoba Jadi Sorotan

Selasa, 02 Mei 2017 - 10:43:46 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kapolres Kampar menyampaikan, beberapa waktu jajaran Polres Kampar berhasil menangkap tersangka dan mengamankan barang bukti narkoba dari sejumlah kasus yang diungkap.

Ekspose sejumlah kasus narkoba dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar Riau, AKBP Edy Sumardi,Sik, Selasa (2/5/2017). Dalam ekspose kali juga termasuk kasus pengungkapan pembunuhan di wilayah hukum Polsek Siak Hulu Kampar.

kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi,Sik yang didampingi Kabag Ops Kompol Suratman dan Kabagsumda D.Suryadi dan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba AKP Tapip usman, Kasat Sabara AKP Hermawan, Paur Humas Polres Kampar,Deni Yusra.

Kepada media, Kapolres menyampaikan, dalam pengukapan kasus tersebut, beberapa pelaku yang jadi sorotan adalah anggota Satpol PP Kampar yang ditangkap Polsek Kuok di desa salo Kabupaten Kampar Riau. Tersangka juga target aparat yang selama ini melakukan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Kampar.

Beberapa tersangka akan dikenakan pasal, 114 ayat 1 junto 112 ayat 1 minimak 5 tahun maksimal 20 tahun penjara undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika. [ali]

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT