Warga Bantan Dukung Syamsurizal jadi Gubernur Riau

Senin, 01 Mei 2017 - 00:58:52 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Mantan Bupati Bengkalis yang dinilai telah sukses membangun negeri junjungan kembali mengunjungi warga Kecamatan Bantan Kabupateng Bengkalis. kehadiran Syamsurizal kali ini di Desa Resam Lapis, Kecamatan Bantan, sebagai calon Gubernur Riau yang disambut warga dengan antusias.

Kerinduan warga terhadap sosok pemimpinnya yang telah mengubah Bengkalis menjadi daerah yang diperhitungkan di Indonesia itu, ditandai dengan ramainya warga yang hadir pada acara tersebut.

Syamsurizal hadir bersama dua orang anggota DPRD Bengkalis, Andrian Rama Putra dan Abdul Kadir SAg. Keduanya adalah anggota Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis. Selain itu juga hadir para pengurus PAN ranting dan sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Bantan.

Pada acara ini, Syamsurizal juga mendapat komitmen dari warga yang sangat mendukung niat Syamsurizal yang akan bertarung sebagai Calon Gubernur Riau periode 2018 - 2023.

Bagi warga Bantan, sosok Syamsurizal merupakan pimpinan yang memperhatikan rakyat kecil. Di eranya, pembangunan Bengkalis merata hampir keseluruh desa, dan sektor-sektor ekonomi masyarakat tumbuh dengan baik.

Syamsurizal juga dinilai berhasil membangkitkan sumberdaya manusia, dimana banyak putra putri Bengkalis berhasil menempuh pendidikan dengan baik. Intinya, selama Syamsurizal memimpin, banyak perkembangan Bengkalis yang sangat dibutuhkan masyarakat. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT