Tren Monochromatic, Tren Makeup 1 Warna

Sabtu, 29 April 2017 - 17:58:24 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Menyamakan atau mencocok-cocokkan warna makeup kini tengah jadi tren. kamu mungkin pernah melakukan hal ini. Entah itu mencocokkan warna lipstik dengan pakaian atau mungkin mencocokkan warna cat kuku dengan lipstik. Meski belum banyak yang menggunakannya, tren ini sempat diprediksi akan meramaikan tahun ini. Nah, seperti apa tren monochromatic makeup ini berikut ulasannya dilansir vemale?

Konsep Monochromatic Makeup

Yang namanya monokromatik, pastilah menggunakan satu warna yang sama. Monokromatik tak melulu hanya putih atau hitam. kamu bisa saja menggunakan riasan monokrom menggunakan warna merah atau ungu, misalnya. Tren monochromatic makeup ini juga memiliki dua cara penggunaan: dipasangkan antara eyeshadow dan lipstik, bisa juga eyeshadow, blush dan lipstik, atau dipasangkan antara makeup dan pakaian. Coba lihat contohnya di bawah, kamu tertarik coba tidak?

Warna Monokrom Antara Eyeshadow dan Lipstik

Jika warna atau model pakaian kamu tergolong aman atau natural, kamu bisa nih mencoba tren monochromatic makeup yang memasangkan warna eyeshadow dan lipstik. Apalagi jika kamu mengenakan pakaian berwarna hitam atau putih, warna monokromatik pink (seperti Emma) atau merah (seperti Lady Gaga) akan membuat penampilan lebih stand out dan tak ‘tergusur’ warna pakaian.

Warna Monokrom Antara Makeup dan Pakaian

Ini adalah pilihan monokrom yang paling mudah, terlebih jika kamu memiliki warna busana yang tak biasa. Warna makeup yang dicocokkan dengan warna pakaian (seheboh apapun warnanya) cenderung tak membuat kamu terlihat aneh. Koordinasi warnanya yang menyelamatkan penampilan kamu.[**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT