Damien Perez Tak Kunjung Menjenguk Jula Perez

Kamis, 27 April 2017 - 17:11:49 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Sejak Julia Perez masuk rumah sakit, semua orang silih berganti menjenguknya. Namun hingga kini ada satu sosok yang belum juga menampakkan batang hidungnya yakni Damien Perez, mantan suami pertama Jupe.

Bahkan saat Jupe dikabarkan kritis sampai mulai membaik, Damien Perez tak kunjung muncul. Padahal Jupe dan Damien cukup lama membangun biduk rumah tangga.

Menurut salah seorang sahabat Jupe, Mario, ketidakhadiran Damien Perez diduga lantaran saat ini ia berada jauh di Perancis. Ditambah lagi sejak bercerai, Jupe dan Damien sudah tidak pernah lagi berkomunikasi.

Perilaku berbeda diperlihatkan mantan suami kedua Julia Perez, Gaston Castano. Pesepakbola asal Argentina itu rela terbang dari Thailand ke Indonesia demi melihat keadaan sang mantan istri.

Padahal saat ini Gaston Castano sedang bermain untuk salah satu klub bola di Thailand yakni Nakhon Pathom. Selama di Indonesia, Gaston setiap hari berkunjung ke rumah sakit untuk menemani Julia Perez yang masih tergolek lemah.

Mantan suami Julia Perez, Gaston Castano memberikan keterangan usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta, Kamis (20/4). Diakui Gaston, dirinya telah sejak lama berniat menjenguk Jupe namun, niat tersebut baru tercapai hari ini.

Berbeda dengan saat bersama Damien Perez, pernikahan Jupe dan Gaston Castano tidak pernah terendus publik. Hingga pada Maret 2016 lalu, Julia Perez melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston.

Damien Perez dan Jupe diketahui menikah pada 7 Oktober 2002 di Perancis. Sayangnya pernikahan mereka harus berakhir pada 2009 silam karena adanya isu orang ketiga yang disebut-sebut adalah Gaston Castano.

Meski cukup lama menikah, Julia Perez dan Damien Perez tak memiliki momongan. Dari Damien lah Jupe memperoleh nama "Perez" yang hingga kini masih digunakannya sebagai nama panggung.[mer-lp6]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT