Real Madrid Dikabarkan Sudah Gaid Eden Hazard

Kamis, 27 April 2017 - 17:00:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Real Madrid dikabarkan sudah mendapatkan Eden Hazard. Menurut laporan Sport Magazine dan 101 Great Goals, keduanya mengutip Voetbal, Hazard ingin meninggalkan Chelsea di musim panas 2017 dan dia telah menyetujui kesepakatan untuk begabung dengan klub raksasa Spanyol itu.

"Rencanaku adalah memenangkan gelar dengan Chelsea... Setelah itu saya ingin pindah ke Real Madrid dan memenangkan Ballon d'Or," kata Hazard seperti dilansir Sportskeeda, Kamis (27/4/2017).

Laporan tersebut juga mengklaim Hazard telah mengadakan pembicaraan dengan direkrut Madrid Jose Angel Sanchez pada November 2016. Sementara itu, Chelsea bertekad mendapatkan dana besar dari Los Blancos jika melepas aset berharganya tersebut.

Hazard telah kembali ke performa terbaiknya musim ini. Ia telah mencetak 15 gol dan lima assist di Liga Inggris sejauh musim ini. Selain itu, pemain Timnas Belgia ini juga berperan membawa The Blues memuncaki klasemen. Chelsea cuma butuh empat kemenangan lagi untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Hazaard juga masuk dalam nominasi pemain terbaik Liga Inggris 2017, meski penghargaan itu direbut rekan setimnya, N'Golo Kante. Wajar, jika Real Madrid sangat menginginkannya.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merupakan fans berat Hazard. Dalam sebuah wawancara, dia mengklaim Hazard sebagai pemain terbaik ketiga di dunia setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Setelah (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi, Hazard adalah pemain favorit saya. Sangat spektakuler menyaksikannya bermain," kata Zidane.

"Jika saya melihat dia bermain untuk Real Madrid? Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya mencintai pemainnya."

Sementara itu, Presiden Real Madrid Florentino Perez bertekad untuk mendatangkan bintang baru dan Hazard ada dalam daftar prioritas. Sedangkan Chelsea juga dikabarkan meminati striker Real Madrid, Alvaro Morata. Menarik untuk dilihat, apakah Morata akan menjadi bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Hazard. [mer-lp6]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT