Ini Tanda Miss V Kamu Tidak Sehat

Kamis, 27 April 2017 - 01:24:49 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bagi setiap wanita, miss V merupakan organ tubuh yang sangat perlu dijaga dengan baik. Miss V yang tak terjaga kebersihan maupun kesehatannya, bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Adanya bakteri dan virus yang ada di Miss V, sangat mungkin menyebabkan infeksi dan masalah serius seperti halnya kanker.

Dikutip dari laman boldsky.com, kesehatan dan kebersihan Miss V bisa dirasakan dan diketahui dengan mudah. Ada beberapa tanda yang bisa diketahui ketika MIss V dalam kondisi yang tidak sehat, rentan terhadap berbagai masalah dan penuh infeksi juga bakteri. Tanda tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Miss V Kering

Tanda pertama yang bisa dilihat ketika Miss V sedang dalam kondisi tidak sehat adalah kering. Miss V kering tak hanya menunjukkan bahwa ia tidak sehat. Lebih jauh, ini juga bisa menjadi tanda bahwa kemungkinan besar adalah masalah serius terhadap Miss V. Penyebab dari Miss V kering sendiri antara lain adalah stres berat, pengaruh obat-obatan, adanya iritasi dan perubahan hormon.

Miss V Gatal/Terbakar

Jika kamu mengalami gatal-gatal pada Miss V atau rasanya seperti kulit terbakar dan perih, usahakan agar memeriksakan kondisi kesehatan Miss V. Gatal pada organ intim biasanya disebabkan adanya bakteri, kuman dan virus yang berbahaya buat kesehatan. Kondisi ini tidak jarang juga terjadi karena kebersihan Miss V yang tidak terjaga dengan baik.

Pendarahan

Tanda selanjutnya yang menunjukkan bahwa Miss V sedang tidak dalam kondisi sehat adalah masalah pendarahan yang terus menerus. Pendarahan bisa terjadi karena telah melakukan hubungan intim, kelelahan dan stres. Pendarahan hebat saat menstruasi dan terjadi dalam waktu lama juga menjadi tanda bahwa miss V atau rahim sedang dalam kondisi yang kurang sehat.

Miss V Berbau

Miss V yang berbau tidak sedap juga bisa menjadi tanda bahwa organ tersebut sedang dalam kondisi kurang sehat. Bau tidak sedap yang ditimbulkan bisa berupa bau amis, bau busuk hingga bau luka. Bau pada Miss V bisa menjadi tanda bahwa Miss V sedang mengalami infeksi, terdapat bakteri dan kuman tertentu.

Sakit Saat Kencing

Miss V yang terasa sakit saat kencing juga menjadi tanda bahwa Miss V sedang dalam kondisi yang kurang sehat. Umumnya, rasa sakit yang timbul saat kencing terjadi karena Miss V mengalami infeksi, luka atau memar.

Ladies, itulah beberapa tanda bahwa Miss V sedang tidak sehat. Jika kamu mengalami tanda di atas, jangan segan untuk memeriksakan diri ke dokter dan mengetahui lebih jelas mengenai kondisi kesehatan kamu. Semoga bermanfaat. [mer]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT