Cara Ini Membuat Kulit Wajah Selembut Bayi

Senin, 24 April 2017 - 23:47:21 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Semua orang terutama wanita pasti menginginkan kulit wajahnya lembut. Hal itu bukan mustahil, jika Anda rajin merawat kulit wajah dengan cara eksfoliasi menggunakan serum atau scrub vitamin C, mungkin saatnya Anda harus beralih menggunakan teknik perawatan dermaplaning.

Mungkin Anda jarang berpikir bahwa kita juga dapat mencuri ide cara merawat wajah dari para pria. Ya, dengan melakukan dermaplaning atau mencukur bulu-bulu halus yang ada pada wajah. Trik perawatan kulit terbaru ini dapat Anda coba dengan menggunakan razor khusus dan harus hati-hati.

Dilansir dari Byrdie, Minggu (23/4/2017) cara mencukur bulu halus seperti ini akan lebih memberikan hasil yang lebih lembut hanya dalam beberapa menit. Seperti yang diungkapkan oleh Melissa Kanchanapoomi Levin, seorang ahli klinis dan dokter kulit di Mount Sinai Icahn School of Medicine, dermaplaning juga dapat menghilangkan keriput dan bulu halus pada wajah.

Mencukur bulu-bulu halus pada wajah adalah cara yang cukup efektif untuk mengelupasi kulit secara alami.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan pembersih wajah yang sesuai jenis kulit Anda.
2. Keringkan wajah menggunakan handuk kering dan lembut.
3. Saatnya mencukur wajah menggunakan dermaplaning razor. Mulailah dari bagian atas tulang pipi dengan gerakan mengarah atas ke bawah.
4. Ulangi gerakan mencukur bulu halus tersebut di bagian-bagian wajah lainnya, seperti dahi, dagu dan rahang.
5. Terakhir, aplikasikan serum wajah yang dapat menghidrasi kulit secara alami.

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT