WOW Traniner Kembali Hadir di Pekanbaru

Senin, 24 April 2017 - 23:06:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - CV.Teens Indonesia kembali adakan pelatihan Becoming WOW Trainer angkatan ketiga di Kota Pekanbaru. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB  di Meeting Room Hasanah Guest House ini khusus di adakan untuk meningkatkan kemampuan Public Speaking para peserta agar semakin menarik, mempengaruhi dan mudah dipahami.

Kegiatan ini dibatasi 15 orang peserta dari berbagai kalangan profesi diantaranya marketing sebuah perusahaan,Guru (Hafidz 30 Juz),Ketua umum dibeberapa organisasi, Finalis Bujang Dara Kota Pekanbaru, Mahasiswa, Pengurus Komunitas, dan Penyiar Radio.

“Now, Everyone can speak excellently” merupakan slogan dari pelatihan Public Speaking yang ada dikota Pekanbaru ini. Adapun peserta akan mendapatkan materi tentang Mengatasi rasa takut dan grogi berbicara di depan umum, menguasai 3 komponen penting public speaking (Verbal, Vokal dan Visual), menguasai teknik memukau dan mempertahankan perhatian audiens, dan mempelajari berbagai teknik public speaking dari pembicara dunia.

Merni Yanti yang merupakan Master Trainer dari acara ini mengungkapkan, “Tidak hanya mendapatkan materi, kegiatan yang mengusung 40% Materi dan 60% Praktek ini memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk tampil, dinilai serta di evaluasi. Sehingga setiap peserta memiliki tolak ukur sejauh mana perkembangan public speaking mereka, dan apa yang harus diperbaiki kedepannya”.

Dzakwan Ina Ghandur Ketua sebuah organisasi di Kota Pekanbaru yang merupakan peserta dalam pelatihan ini mengungkapkan, "Pelatihan ini sangat menarik, walaupun dilaksanakan seharian namun suasana pelatihan begitu menyenangkan, Materi mudah diterapkan, dan saya menemukan kompetensi bagus dari pelatihan ini”.

Saat ditanya apakah akan dilaksanakan kembali pelatihan ini, Merni Yanti mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan kembali setelah lebaran, dan tentunya dengan peserta yang dibatasi. [mer]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT