Menyedihkan, Julia Perez Belum Buka Mata

Senin, 24 April 2017 - 01:20:27 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Sudah hampir tiga bulan Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Setelah kemoterapi, Julia Perez kini harus berjuang ekstra menjalani cuci darah karena masalah ginjal.

Beberapa rekan Julia Perez pun terus berdatangan menjenguk, salah satunya Cece Sanova. Wanita berwajah oriental itu sempat mengabadikan kondisi terakhir pelantun lagu "Aku Rapopo" tersebut.

Dalam sebuah foto yang diperlihatkan Cece Sanova, Julia Perez tampak tertidur berselimut. Julia Perez juga terlihat mengenakan alat bantu pernapasan. Di sisinya ada alat heart rate monitor untuk mengukur detak jantung.

Ketika menjenguk, Cece Sanova juga menuturkan bahwa kondisi Julia Perez baru saja membaik. Sebelumnya, diketahui janda Gaston Castano itu sempat menurun.

"Tadi sudah drop, sekarang sudah naik lagi. Dia sadar, tapi belum buka mata. Napasnya pakai alat, makannya juga pakai selang," kata Cece Sanova.

"Tentu kita doakan. Saya masih percaya bahwa ada mukjizat dan keajaiban untuk Jupe. Dia wanita tegar dan kuat, semangat," lanjutnya.

Selain itu, sahabat Julia Perez lainnya, Nafa Urbach, juga sempat menjenguk. Kata Nafa, meski tak sadarkan diri, Julia Perez masih bisa memberikan respon berupa genggaman tangan.

"Ada respon kok. Dia pengang tangan, kita cerita dulu gimana-gimana," ucap Nafa Urbach. [mer-lp6]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT