Kejar Target, Relawan Matahari Blusukan ke Pasar

Selasa, 07 Februari 2017 - 00:00:22 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Relawan Matahari Jakarta kembali blusukan ke pasar, salah satu pasar yang di kunjungi adalah Pasar Pal Maryam, Jakarta Timur,  Selasa (07/02/17).

Dalam rangka memaksimalkan waktu kampanya relawan pemenangan Ahok - Djarot tersebut terus melaksanakan blusukan ke berbagai sudut Ibu kota Jakarta.

"Kita akan maksimalkan waktu kampanye yang tersisa tinggal beberapa hari ini", ujar Nur Hayati selaku koordinator relawan.

Ia juga menambahkan bahwa berbagai isu yang mejerat Pak Ahok tidak akan mempengaruhi suara Paslon Nomer dua ini, "inshallah suara Ahok - Djarot tidak akan berkurang meskipun dilanda berbagai isu", pungkas Nur saat ditanya tentang elektabilitas Ahok - Djarot.

Blusukan kali ini RMJ membagikan beberapa jilbab kepada ibu-ibu pedagang pasar, mereka mengaku sangat senang dengan kedatangan RMJ, "Yah kita senang sekali relawan Ahok mau ngumpul bareng di pasar dan bagi-bagi jilbab", doa ibu Nanik

Ia juga mendoakan supaya pasangan Ahok - Djarot terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, "yah semoga pak Ahok menang jadi gubernur lagi yah dek",  ucap Ibu yang senang pakai baju kotak-kotak ini.[mer]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT