Pencuri Buah di Ponorogo Nyaris Tewas Dihajar Massa

Selasa, 07 Februari 2017 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kesal dengan ulah seorang pencuri yang kepergok sedang beraksi melakukan pencurian di sebuah lapak buah di Cinema Box, Jalan Suromenggolo, Kota Ponorogo, Nyaris Tewas Dihajar Massa yang geram, Senin (6/2) pukul 03.30 WIB dinihari.

Informasi dari Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, korban Beni (32 th), penjaga warung kuliner Cinema Box warga Jalan Zainal mustofa Nomor 33, Ponorogo. "Hingga saat ini terduga pencuri masih belum bisa dimintai keterangannya karena belum sadarkan diri, setelah dihajar massa," ujar AKP Sudarmanto.

Menurutnya, korban sebelum berangkat ke pasar untuk belanja mampir dulu ke warung dan melihat terlapor sedang mencuri buah-buahan miliknya kemudian bersama warga korban menangkap terlapor. "Terlapor berusaha kabur sehingga terlapor dimasa oleh warga, atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Ponorogo," paparnya.

Saat ini terduga pencuri sedang menjalin perawatan di RSUD Dr Hardjono, Ponorogo. "Kita bawa terduga pencuri ke Rumah Sakit guna menjalani perawatan intensif," tambahnya. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT