Cara Foreplay Lebih Lama Sebelum Berhubungan

Senin, 06 Februari 2017 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bukan rahasia lagi bahwa wanita selalu suka saat bagian foreplay. Tapi masih banyak pria yang tidak paham akan hal itu dan melakukan foreplay hanya basa-basi.

Selain memang karena tidak paham apa mau wanita ketika di ranjang, pria melakukan foreplay karena khawatir tidak bisa mempertahankan ereksinya. "Jika pria khawatir kehilangan ereksinya, mereka jadi terburu-buru ingin melakukan intercourse," ujar psikolog asal Manhattan Mark Epstein seperti dikutip WebMD.

Inilah beberapa cara membuat foreplay lebih lama:

1. Foreplay Bermula Dari Pikiran
Untuk membuat wanita bisa bergairah memang tak semudah pria. Untuk itu Anda yang perlu memulai foreplay lebih dulu. Caranya tak melulu dengan Bersentuhan. Anda bisa memulainya dari diri sendiri yakni dari pikiran Anda sendiri. Bayangkan hal-hal seksi dan erotis beberapa jam sebelum seks dimulai. Bayangkan apa yang Anda inginkan dari sesi bercinta. Bisa juga dengan saling berkirim pesan 'nakal'. 

2. Jujur Pada Pasangan
Jangan malu mengatakan apa yang Anda inginkan di ranjang. Biarkan dia tahu stimulasi apa yang Anda inginkan, misalnya dengan mengatakan bahwa Anda suka ketika dia mencium bagian leher atau arahkan dia ke bagian-bagian yang ingin disentuh.

3. Anda yang Memegang Kendali
Jika pasangan selalu terburu-buru untuk langsung ke bagian intercourse, saatnya Anda yang memegang kendali untuk mengatur ritme sesi bercinta Anda. Saat di ranjang pria juga suka jika dikendalikan.

4. Menjelajahi Tubuh Masing-masing
Kenali tubuh masing-masing pasangan untuk mengetahui titik rangsang yang baru. Berbaringlah dan biarkan si dia bereksplorasi dengan menekan dan menyentuh tubuh Anda. Lakukan juga hal yang sama pada pasangan. Tidak tahu harus mulai dari mana? Cari bagian tubuh pasangan yang paling sensitif, misalnya dada, telinga, tengkuk atau tulang panggul. [mer-lp]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT