Sindiran Gigi Membuat Ayu Ting Ting Diburu Wartawan

Ahad, 05 Februari 2017 - 00:00:23 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali hangat. Hal itu disebabkan beredarnya potongan percakapan yang diduga Raffi Ahmad dengan seorang personel band.

Dalam percakapan itu, pria yang diduga Raffi Ahmad menuturkan tentang hubungan spesialnya dengan seorang pedangdut. Ia bahkan memuji sang biduan seperti wahana bermain roller coaster.

Isu makin memanas setelah komentar istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina (Gigi) di sebuah acara penghargaan televisi. Saat Raffi Ahmad bertanya soal pernikahan mereka, Gigi pun menjawab, "(menikah dengan Raffi) seperti main roller coaster. Karena di mana-mana pernikahan itu pasti akan begitu."

Sekilas tak ada yang aneh dengan jawaban Gigi. Namun, tak sedikit orang yang menduga jawaban tersebut merupakan sindirian untuk Raffi Ahmad.

Tak sedikit orang yang mengira pedangdut yang dimaksud dalam percakapan itu ialah Ayu Ting Ting. Wajar, gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu sudah sering terdengar sejak lama.

Ayu Ting Ting pun sepertinya tak merasa terganggu dengan gosip tersebut. Hal itu terlihat ketika Ayu Ting Ting dengan santai mengisi sebuah acara di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (5/2/2017).

Namun, pihak penyelenggara acara seperti sudah mencium gosip santer tersebut. Mereka pun meminta wartawan untuk tidak bertanya mengenai gosip 'Roller Coaster Raffi Ahmad' kepada Ayu Ting Ting.

"Tolong jangan tanya (mengenai) di luar acara ya," kata salah satu penyelenggara, seperti dilansir dari liputan6.

Awak media yang penasaran sempat menunggu Ayu Ting Ting di belakang panggung. Tetapi usai pentas, pelantun "Alamat Palsu" ini langsung kabur ke dalam mobil yang terparkir di dekat panggung.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan ibunda, Amy Qanita sempat membantah gosip ini. Kala itu, Raffi dengan tegas menyebut kabar ini sebagai isu bohong.

"Bohong-lah. Ngapain dibahas kalau berita enggak benar," bantah Raffi Ahmad.

"Namanya rumah tangga kan ada sedih, senang, ada problematik-problematik. Gitu maksudnya roller coaster," kata Amy Qanita meluruskan. [mer]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT