Jajaran Polsek Siak Hulu Kampar Goro Bersama Warga

Ahad, 05 Februari 2017 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Jajaran Polsek Siak Hulu bersama Koramil, pihak Kecamatan dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk Gotong Royong di Desa Lubuk Siam Kecamatan Siak Hulu, Sabtu 4 Februari 2017.

Kapolsek  Siak Hulu Kompol Vera Taurensa S.S., M.H didampingi Camat Siak Hulu yang diwakili  Sekcam Azhar, Danramil Siak Hulu Kapt Kasmir, Kades Lubuk Siam, Sekdes Teratak Buluh, Kades Tanjung Balam dan segenap masyarakat dari 3 desa yang berjumlah sekitar 200 orang. 

Kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk Gotong Royong ini dilaksanakan dalam rangka menyelesaikan permasalahan jalur transportasi dan perbaikan jalan yang berlubang, yang menghubungkan Desa Teratak Buluh hingga ke Desa Tanjung Balam sepanjang 7 Km, dimana kerusakan jalan ini telah mengakibatkan terganggunya perekonomian warga desa setempat. 

Pelaksanaan gotong royong ini meliputi penimbunan jalanan yang berlubang dengan menggunakan 2 alat berat milik perusahaan yang ada di wilayah Siak Hulu, yang bersedia membantu agar aktivitas perekonomian di wilayah ini dapat berjalan dengan lancar.

Dari pantauan dilapangan, warga masyarakat ke-3 desa ini merasa senang atas upaya Upika Siak Hulu bersama warga dalam memperbaiki jalan ini secara swadaya, karena selama ini masyarakat sangat terganggu dengan kondisi jalan yang rusak dan susah dilalui ini apalagi saat musim hujan, masyarakat juga berharap kepada pihak terkait untuk dapat melakukan pemeliharaan jalan ini agar aktivitas dan perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan lancar. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT