Jelang HUT Kampar ke 67, Pj Bupati Kampar Minta Maaf

Sabtu, 04 Februari 2017 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pj Bupati Kampar Riau, Syahrial Abdi menanggapi pemberitaan media, terkait kurangnya komunikasi panitia penyambutan ulang tahun Kampar ke 67 tahun 2017.

Disampaikan Syahrial, Sabtu (4/2/2017) kepada metroterkini.com, pihaknya sebelumnya meminta maaf atas kelalaian pihak panitia. 

Syarial Abdi mengaku awalnya sudah di rencanakan ivent ini akan dilaksanakan dengan mengundang berbagai elemen masyarakat. "Kita akan undang seluruh elemen masyarakat. Terkait undangan yang tidak disampaikan di beberapa organisasi media, dirinya langsung meminta maaf atas kelalaian panitia yang dinilai kurang memahami tugas-tugasnya," ungkapnya.

Selain itu, dia juga mewakili panitia menyampaikan permohonan maaf, terutama rekan-rekan media yang tidak terundang. "Atas kelalaian panitia tersebut saya mewakili panitia mohon maaf. Maklum saja mereka staf-staf baru." ungkapnya.

Tambahnya lagi, ivent yang akan digelar nantinya akan dirancang untuk membangkitkan nilai tradisi masyarakat yang sudah sekian puluh tahun dianggap hilang, " Kita berharap sempena meperingati ulang tahun Kampar yang ke 67 tahi  ini, bukan hanya dirasakan para pejabat pemerintahan saja, tapi diharapkan masyarakat juga ikut merasakan acara ini". [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT