Dwi Dicopot Dari Kadis Jadi Staf Ahli Gubernur Riau

Jumat, 03 Februari 2017 - 00:00:23 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dwi Agus Sumarno menantu mantan Gubri Annas Maamun dicopot sebagai Kepala Dins Perumahan dan Kawasan Pemukiman. Kini dia menduduki posisi sebagai Staf Ahli Pembangunan Setdaprov Riau.

Prosesi pengambilan sumpah berlangsung di Ruang Melati lantai III Kantor Gubernur Riau Jumat sore tadi (03/02/2017). Langsung dilakukan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Selain Dwi Agus Sumarnlo, roling jabatan juga diberikan kepada Alisman Agus. Dia dulunya menjabar sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, kini menjadi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau.

Kedua pejabat ini terlihat gugup saat dilakukan pengambilan sumpah jabatan. Bahkan ada beberapa kalimat yang salah ucap dan haru diulangi. Setelah pengambilan sumpah itu selesai barulah dilakukan penandatanganan Surat Keputusan Pelantikan. Kemudian membacakan Fakta Integritas.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau, Nomor KPTS/160/II/2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Riau. Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, dan pejabat eselon II Kadis, Kaban dan Karo di lingkungan Pemprov Riau. [mer-btp]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT