Ridwan-Riduansyah Janji Buka Akses Daerah dengan Pusat

Kamis, 02 Februari 2017 - 00:00:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bener Meriah, Aceh 2017 - 2022 Ir. H. Ridwan AM, MT & Riduansyah menggelar kampanye akbar di Lapangan Mulia Jaya, Desa Simpang Utama Pondok Baru Kecamatan Bandar, Bener Meriah pada Rabu (01/02/2017)

Kampanye Akbar yang diselenggarakan paslon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bener Meriah nomor urut 1 ini menghadirkan beberapa juru kampanye nasional (Jurkamnas) dari PDI Perjuangan seperti Junico BP Siahaan, Tagore Abu Bakar, Mindo Sianipar & Edo Kondologit.

Kampanye ini dihadiri puluhan ribu masyarakat Kabupaten Bener Meriah terdiri dari elemen partai pengusung calon yakni PDI Perjuangan & Partai Amanat Nasional, relawan,tokoh masyarakat & warga dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut, Calon Bupati Kabupaten Bener Meriah Ir. H. Ridwan, AM, MT menyampaikan, program-program yang telah disusunnya berpihak kepada kepentingan masyarakat Bener Meriah.

"Kami telah merancang program - program kami dengan terukur, tentunya semua itu hanya untuk kemakmuran masyarakat Bener Meriah," tegasnya.

Sementara itu, Mindo Sianipar menyampaiakan, kemenangan pasangan Rindu akan semakin memudahkan akses Kabupaten Bener Meriah ke pemerintah pusat.

"PDI Perjuangan sebagai salah satu partai pengusung akan menjamin, kemenangan pasangan Rindu akan memperlancar & mempercepat akses - akses pemerintahan Kabupaten Bener Meriah ke pemerintah pusat," Ujar Jurkamnas dari PDI Perjuangan ini.

Selain itu Faozan Amar dari BP Pemilu DPP PDI Perjuangan yang juga hadir, menyampaikan dalam orasinya, hanya pasangan Rindu yang bisa membawa perubahan Kabupaten Bener Meriah.

"Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali mereka sendiri yang berusaha merubah nasibnya. Pasangan Rindu inilah yang bisa merubah nasib masyarakat Bener Meriah menjadi lebih baik, untuk itu coblos nomor 1," ujar aktivis Muhammadiyah ini.

Lebih lanjut Faozan optimis atas kemenangan pasangan Rindu di Kabupaten Bener Meriah.

"Masyarakat Bener Meriah ini sangat luar biasa, puluhan ribu orang hadir suka rela ke lapangan ini, kami yakin pasangan Rindu akan menang. Coblos nomor 1," tutup Faozan dalam orasi politiknya. [ril]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT