Relawan Matahari Jakarta Sambangi Panti Asuhan

Rabu, 01 Februari 2017 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Relawan Ahok-Djarot yang tergabung dalam Relawan Matahari Jakarta (RMJ), guna memaksimalkan masa akhir kampanye terus melaksanakan blusukan ke berbagai lembaga sosial.

Kali ini RMJ menyambangi Panti Asuhan dan Pesantren Yatim, Piatu /Dhuafa Muhammadiyah Siti Khodijah Al-kubro di Lenteng Agung Jakarta selatan, Rabu (01/02).

Dalam rangka memperkenalkan lebih dekat paslon nomer dua ini, RMJ juga turut berpartisapasi menjaga kebersihan lingkungan panti dengan memberikan beberapa perlengkapan kebersihan.

"Kami turut berpartisipasi untuk menjaga lingkungan panti, kan disini banyak anak-anak, jadi kalau bersih kan mereka sehat" ujar nurhayati koordinator relawan.

Dalam menanggapi hal ini ibu nyai Ummi selaku pengasuh panti menyatakan bahwa ia sangat senang dengan kunjungan dan kedatangan RMJ. "Ya kami senang dengan kedatangan Relawan Ahok-Djarot".

Ia juga berharap agar relawan gabungan aktifis Muhammadiyah ini tidak hanya bersilaturahmi saat pilkada saja. "Kalau bisa yah jangan waktu pilkada saja lah main kesini" tegas Ummi. [mer-ril]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT