Video Rekaman Firza Husein dengan Habib Rizieq Terbongkar

Senin, 30 Januari 2017 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Video rekaman Firza Husein membongkar kelakuan Habib Rizieq beredar di Youtube. Video tersebut langsung menghebohkan jagad maya, apa benar semua itu? Atau hanya berita hoax.

Video terebut diunggah ke Youtube oleh akun Gerilya Politik. Sejak dipublikasikan 28 Januari 2017, video tersebut sudah disaksikan 498 ribu lebih pasang mata dan terus bertambah.

Dalam video berdurasi 3 menit 39 detik itu tertera transkip percakapan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (YSSC) Firza Husein dengan sahabatnya Kak Ema. Terdengar jelas suara Firza yang memberikan ancaman pada Habib Rizieq.

Seperti yang tertera pada transkrip video tersebut, Firza Husein sudah mem-bom bardir Rizieq karena sudah kerterlaluan. Firza mengaku sudah terlalu sabar.

Dalam video Youtube itu Firza mengatakan mengirim semua percakapan pada Habib Rizieq yakni saat imam besar FPI itu berjanji mau menikahi. Firza mengaku tidak berniat membuat habib sakit. Dia menegaskan untuk tidak mencampur adukan cintanya dengan yang lain.

Firza Husein berkata bahwa dia melakukan itu semua karena ulah Habib Rizieq sendiri. Rizieq merasa teror dan diancam karena perbuatan sendiri. Firza kembali mengatakan bahwa Rizieq sudah keterlaluan batas.

Dalam video tersebut Firza Husein mengungkapkan bahwa Rizieq Shihab mengaku stress dan hampir g*la gegara masalah itu. Firza kemudian mengatakan bahwa dia lebih g*la karena teman-temannya menegurnya.

Dikutip dari newsth.com, Firza Husein dalam video Youtube itu terlihat kembali menegaskan bahwa dia tidak mau hubungannya dicampur dengan politik, tahta dan harta. Firza juga membongkar keikutsertaan Ratna Sarumpaet dan Ahmad Dhani dalam setiap aksi karena Firza disuruh Rizieq.

Diakhir video, Firza mengaku Habib Rizieq meminta maaf dan ingin mundur tidak mau lagi memimpin aksi. Diketahui video itu didapat dari Anonymous.

Anonymous mengaku membongkar video itu karena dia membenci kemunafikan. Dia menyebut Rizieq sudah terlewat batas. Disebutkan Rizieq mengincar jabatan politik dimana 2019 dia berniat mempunyai Presiden Syariah dan mau menegakkan NKRI Bersyariah serta mengembalikan Piagam Jakarta. [mer]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT