Kordinasi Karhutla, Kadis LHK Riau ke Bengkalis

Kordinasi Karhutla, Kadis LHK Riau ke Bengkalis

Metroterkini.com - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kadis LHK) Provinsi Riau, Yulwiriati Moesa beserta rombongan, Kamis (26/1/2017), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis.

Yul Wiriati Moesa dan rombogan di terima di ruang rapat Lantai II Kantor Bupati Bengkalis oleh Pelaksana tugas (Plt) Asisten Pemerintahan, Hj Umi Kalsum dan Kepala Dinas LHK Kabupaten Bengkalis, Arman AA.

Selain bersilaturrahmi dengan para pemangku jabatan di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, maksud lain dari kunjungan Kadis LHK berserta rombongan, yakni untuk berkoordinasi dan membahas mengenai masalah pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta program lingkungan hidup.

Pada kesempatan itu, Hj Umi Kalsum menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kadis LHK dan rombongan, atas kunjungannya di Negeri Junjungan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyambut baik atas kehadiran Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup beserta rombongan di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan, dalam rangka berkoordinasi guna meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, khususnya dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta sinkronisasi program lingkungan hidup, sehingga permasalahan yang ada selama ini dapat diselesaikan,” ujar Umi. [rdi]

Berita Lainnya

Index