Ducati Siapkan Trik Rahasia di MotoGP 2017

Kamis, 26 Januari 2017 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bos Ducati Gigi Dall'Igna, menyebut motor Desmosedici GP17 saat ini belum memasuki tahap akhir penyempurnaan. Dall'Igna menyebut bakal melakukan beberapa perubahan sebelum seri pertama MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar

"Motor yang kemarin diperkenalkan bukan desain terakhir Ducati. Tentu saja kami akan terus melakukan pengembangan selama tes musim dingin karena kami masih memiliki beberapa amunisi rahasia," ujar Dall'Igna dikutip dari bola, Kamis (26/1/2017).

"Belum ada desain pasti soal motor baru kami. Saat ini kami masih fokus dalam pengembangan dan pekan depan kami akan kembali bekerja," sambungnya.

Ducati sebelumnya telah memperkenalkan motor Desmosedici teranyar bertepatan dengan perkenalan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso di markas tim, Bologna, Italia, Jumat (20/1/2017).

Pada balapan MotoGP 2017, Ducati diprediksi tampil lebih kompetitif. Apalagi mereka baru saja mendatangkan pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, dari Movistar Yamaha pada akhir musim 2016.

Lorenzo dan Dovizioso akan kembali menunggangi motor Ducati terbaru pada tes pramusim perdana MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia 30-1 September 2017. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT