Sophia Latjuba Pamer Kedekatan dengan Afgan

Kamis, 26 Januari 2017 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Ariel kini sedang sibuk menjadi salah satu juri dalam kontes menyanyi yang tayang di salah satu televisi swasta. Melalui akun Instagram pribadinya, pentolan band NOAH tersebut memperlihatkan sebuah karya lukisan pemberian seseorang dalam acara tersebut.

"Thank you uly siahaan #risingstarindonesia," tulis Ariel NOAH, Selasa (24/1/2017). Dalam nuansa foto hitam putih, mantan kekasih Luna Maya itu memamerkan senyum semeringah sembari memegang lukisannya.

Di belakang Ariel terlihat sosok Rossa yang sepertinya tak sengaja tertangkap kamera. Ya selain Ariel, Rossa juga terlibat sebagai salah satu juri dalam program kontes menyanyi tersebut. Berselang beberapa jam kemudian, gantian Sophia Latjuba yang membuat unggahan bersama teman prianya.

Pria tersebut tak lain adalah Afgan. "Eh, ada tamu," tulis Sophia Latjuba dalam akun Instagramnya, Selasa (24/1/2017). Aktris berusia 46 tahun itu terlihat sedang duduk berdampingan dengan Afgan dengan jarak yang sangat dekat. Sophia mengenakan busana yang sangat kasual, sementara pria berkacamata itu tampil lebih rapih dengan kemeja putih.

Sejumlah netizen menilai aksi Sophia Latjuba yang mengunggah fotonya bersama Afgan adalah bentuk pembalasan, karena sang kekasih tampil satu frame dengan Rossa. Seperti diketahui, Afgan sendiri selama ini digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan janda Yoyo Padi itu.

"Balas dendam itu , ariel ama rossa kan dirising star . Hehehe peace," ucap pemilik akun @ryanperdanaandira. "Duh.... Ada yg cemburu nih kayaknya, Kasih panas2 yg itu tuh hahahah," tambah pemilik akun @ana_chan24. "Nah jadi tukeran gini yak wkwk.. becandaaa ~" kata @abangdani26.

Sophia Latjuba dan Afgan sendiri sepertinya memang sedang terlibat dalam satu proyek yang sama. Pasalnya tak hanya bertemu dengan Afghan, dalam kesempatan tersebut ia juga bertemu dengan pelantun lagu "Sepatu", Tulus. [mer-lp]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT