Uus Pengangguran, Ini Kata Ussy Sulistiawaty

Rabu, 25 Januari 2017 - 00:00:23 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Maksud hati ingin berkomentar dengan nada bercanda di media sosial, ternyata berdampak serius dalam karier Stand Up Comedian, Uus. Dalam akun Twitter-nya, Uus mengungkapkan jika saat ini ia pengangguran dan tidak lagi mengisi acara sebagai host acara musik dan acara lawak di stasiun televisi. Besar kemungkinan, hal itu merupakan bentuk konsekuensinya atas komentar tentang Rizieq Shihab.

Terkait apa yang terjadi pada Uus, Ussy Sulistiawaty sebagai salah satu sahabat Uus pun angkat komentar. Istri dari Andhika Pratama tersebut mengatakan turut prihatin.

“Mending liat cewek pake baju sexy di tempat dugem sambil mabok2 daripada liat cewek hijab di konser Korea sambil nangis2. Pfft," tulis Uus di Twitter yang menjadi polemik. 

"Aku denger aja mas Dhika juga nggak ikut campur tapi. Kita menyayangkan, kita yakin semua ada jalan keluar," ucap Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Sebagai seorang sahabat, Ussy pun memberikan pesan terhadap Uus maupun seluruh warga dunia maya lainnya. Menurutnya, di era seperti saat ini, sudah sepatutnya setiap orang berhati-hati untuk berkomentar, terlebih di sosial media yang saat ini memang menjadi perhatian banyak pihak.

"Itulah, kita harus hati-hati. Hindari menghina orang, hindari komentari negatif, kalo nggak suka yaa dalam hati aja, nggak usah di Sosmed," tandas Ussy.

Memang sebelumnya ciutan Uus di sosial media kembali mendapat perhatian dari netizen. Kala itu, Uus mengomentari spanduk yang tentang Rizieq Shihab dengan nada nyeleneh. Salah satu yang menjadi komentar Uus di Twitter-nya adalah sah dirinya mempertanyakan status Rizieq Shihab sebagai ulama. [mer-btg]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT