Inspirasi Palet Kayu Bekas Jadi Hiasan Dinding Multiguna

Senin, 23 Januari 2017 - 00:00:23 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Palet kayu yang biasanya digunakan untuk membantu pengemasan barang, sering ditemukan teronggok tidak berguna. Padahal ketika Anda berkreasi lebih jauh, palet kayu dapat digunakan sebagai hiasan dinding yang multiguna. Selain indah, palet kayu ini dapat menemani hari-hari Anda dengan berbagai fungsinya.

Seperti yang dikutip dari liputan6, Senin (23/01/17), Kone Mei, seorang penggemar kerajinan kreatif membuat proyek yang memanfaatkan palet kayu sebagai hiasan multi guna. Berbagai manfaat muncul, mulai dari lampu, tempat pengisi daya baterai, hingga tempat speaker yang dapat menghibur seisi rumah. Tidak lupa juga berbagai kreasi ini juga menggabungkan lukisan artistik yang memiliki tema menarik, mulai dari animasi hingga meja bar.

Inilah beberapa kreasi palet kayu yang dapat jadikan inspirasi untuk menghias rumah Anda. Selain tampak indah, fungsi yang ada di dalamnya juga memberikan keceriaan seluruh penghuni rumah.

Palet Super Mario 

Dibuat dengan hiasan yang bertemakan Super Mario, Kone memanfaatkan Nintendo DS, joystick, dan kaset Super Mario dalam versi Nintendo sebagai hiasannya. Gambar dibuat dengan cara mencetak desain pada kertas dan ditempelkan secara hati-hati di palet kayu.

Palet Tema Meja Bar

Palet kayu ini membunuh kebosanan dengan papan dart yang diletakkan di atasnya. Palet ini juga dilengkapi dengan meja dan tempat pengisian daya baterai untuk ponsel. Bahkan Kone sendiri berpikir bahwa palet kayu ini lebih cocok digunakan sebagai tempat bekerja.

Palet Amplifier dan Lampu

Palet bertemakan masa lampau ini memiliki banyak hiasan, mulai dari amplifier, lembaran majalah lama, jam hingga berfungsi sebagai penerang dengan lampu yang ada di bagian atas.

Palet Animasi sebagai Speaker

Palet kayu yang bergambarkan karakter animasi ini sangat cocok bagi Anda yang bergaya hipster. Anda tinggal menyambungkan gawai ke speaker, dan musik pun langsung terdengar untuk dinikmati. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT