Waduuh, Dewi Perssik Pamer Bokong Seksi

Senin, 23 Januari 2017 - 00:00:21 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Memiliki tubuh yang ideal adalah impian setiap wanita. Untuk mendapatkannya tentu harus rajin berolahraga. Aktivitas inilah yang selalu dilakukan Dewi Perssik sebelum ia memulai rutinitasnya di pagi hari.

Tak perlu memakan waktu untuk pergi ke pusat kebugaran, janda Saipul Jamil itu melakukannya di rumah dengan memanfaatkan fasilitas yang ada. Misalnya saja, ia menggunakan tangga di rumahnya untuk melatih kekuatan otot kaki dan pahanya.

"Ini kebiasaan aku setiap hari sebelum kerja. Hayoo squad #dewipersikreal #squad #workout," tulis penyanyi dangdut kelahiran Jember, 31 tahun silam itu dalam keterangan video di akun Instagramnya, pada Minggu (23/1/2017).

Dengan setelan kaos dan celana legging, Dewi Perssik melakukan squat jumps di tangga rumahnya sendiri. Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini kelihata sudah sangat mahir. Itu terlihat dari dirinya yang berhasil squat jumps hingga ke anak tangga teratas dengan mudah.

Di antara kemampuan olahraganya yang mengagumkan, pose Dewi Perssik ternyata membuat sejumlah netizen salah fokus. Saat melakukan squat jump, bentuk bokongnya memang cukup terekspose, apalagi, ia memakai celana legging berbahan ketat.

"Bokongnya indah bgt," ucap pemilik akun @pramudithadimas. "Ini mah pamer bokong sexy... hahaha," kata @rantojay. "Itu lagi pamer pant** ya??" tutur netizen dengan nama akun @yale___ menambahkan. [mer-lp6]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT