Polsek Sambit Amankan Pemuda Sooko Sedang Teler

Polsek Sambit Amankan Pemuda Sooko Sedang Teler

Metroterkini.com - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jatim kembali mengamankan sejumlah pemuda yang kedapatan minum minuman keras, Kamis (19/1) pukul 18.30 WIB petang. 

Informasi dari Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto menjelaskan saat itu Unit Reskrim Polsek Sambit sedang melaksanakan patroli antisipaai 3C di Jalan Baru menuju Waduk Bendo, tepatnya di Desa Kemuning, Kecamatan Sambit dan mendapati segerombolan pemuda mabuk-mabukan di jalan raya. 

Dia menambahkan, mengetahui kejadian itu petugas langsung mengamankan pelaku. "Polisi langsung  mengamankan sementara tiga orang pelaku ke Mapolsek Sambit," papar AKP Sudarmanto.

Pihaknya juga mengamankan barang bukti dari TKP ke Mapolsek Sambit untuk keperluan proses Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Sedangkan identitas tersangka antara lain ANDRI (26 th) warga Dukuh Popongan, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Ponorogo. 

Selain itu juga diamankan ILHAM (16 th) warga RT 01, RW 02, Dukuh Bedrug, Desa Bedrug, Kecamatan Sooko dan ARIF (26 th), warga Dukuh Popongan, Desa Suru, Kecamatan Sooko. [nur]

Berita Lainnya

Index