Dua Pelaku Curas Diamankan Polres Pelalawan

Kamis, 19 Januari 2017 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Setelah menangkap pencuri sepesialis tower, kini kembali Polisi Resort Pelalawan menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) Pada hari Rabu, (18/1/17) sekira pukul 15.00 Wib di 2 Tempat kejadian perkara (TKP) berbeda.

Sehari sebelumnya pencuri Tower bertekuk lutut ditangan penegak hukm di Pelalawan ini.

Para tersangka melakukan Tindak pidana (TP) Pencurian dengan kekerasan di warung harian yang ada di Km 3 Jl. Langgam Kecamatan Pangkalan Kerinci. Penangkapan dilakukan terhadap 2 Pelaku tindak pidana Curas ini ipimpin langsung oleh kepala unit (Kanit) IV Aiptu Azuardi.

Berdasarkan laporan warga pada Polisi, unit Opsnal Polres Pelalawan melaksanakan penyelidikan ke lapangan, sekira pukul 15.00 Wib bertempat di Warnet Super Jalan Akasia. Pelaku yang berinisial RI akhirnya dibekuk.

Pelaku yang baru berumur 19 Tahun ini selanjutnya diintograsi, sehingga dari hasil intograsi diketahui bahwa pelaku tidak melakukan tindakan Curas sendiri, teman pelaku yang berinisial AS akhirnya juga terungkap.

Setelah melakukan pengembangan diketahui nama pelaku lainya bernama Mengantongin dan petugas satuan kriminal (satreskrim) langsung melakukan penelusuran dilapangan.

"Sekitar pukul 16.00 Wib, pelaku ditangkap tanpa perlawanan dikediamanya yang berada di Jalan Sejahtera Kecamatan Pangkalan Kerinci. Pelaku AS alias Ai Bule kami amankan guna Pegembangan pemeriksaan," Jelasnya.[basya]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT