Cegah Lakalantas, Polres Ponorogo MoU Bersama Kemenag

Cegah Lakalantas, Polres Ponorogo MoU Bersama Kemenag

Metroterkini.com - Salah satu langkah konkret untuk mensukseskan program tertib lalu lintas di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jatim maka pada Rabu (18/1) pagi bertempat di MTSN Ponorogo dilaksanakan penandatanganan MoU tentang Upaya Penanggulangan Kecelakaan Lalu Lintas Bagi Pelajar Dibawah Umur di Kabupaten Ponorogo  antara Polres Ponorogo (Satuan Lalu Lintas) dengan Kantor Kementrian Agama Ponorogo.

Informasi dari Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Imam Mustolih, penandatanganan atau MoU tersebut mencakup kerjasama di bidang Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Pendidikan Lalu Lintas antara Satlantas Polres Ponorogo selaku pemangku kepentingan di bidang Lalu Lintas dan Kemenag selaku lembaga yang menaungi MTS (Madrasah Tsanawiyah) di seluruh Kabupaten Ponorogo.

Selain dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ponorogo Hadi Mukharom, acara juga disaksikan oleh seluruh Kepala sekolah MTs Negeri di Kabupaten Ponorogo, sebanyak 6 sekolah dan 200 siswa perwakilan masing masing sekolah. 

"Diharapkan dengan dilaksanakannya penandatanganan MoU ini, upaya pencegahan terhadap terjadinya laka lantas yang melibatkan pelajar dapat berhasil maksimal dan semua kegiatan yang sudah direncanakan dapat berjalan  secara berkelanjutan," terangnya. [nur]

Berita Lainnya

Index