2 Pemain MU Ini Bikin Liverpool Kewalahan

Selasa, 17 Januari 2017 - 00:00:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut dua pemain Manchester United (MU) yang menyulitkan Jordan Henderson dan kawan-kawan saat duel di Old Trafford Stadium, Minggu (15/1/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

Liverpool sempat unggul lebih dahulu berkat eksekusi tendangan penalti James Milner pada menit ke-27. The Reds --sebutan Liverpool-- sempat beberapa kali mengancam gawang MU yang dikawan David De Gea.

Namun, ketika manajer MU, Jose Mourinho memasukkan Marouane Fellaini pada mneit ke-76, Klopp mengakui bahwa Liverpool langsung kesulitan. Para pemain The Reds kesulitan mengantisipasi bola-bola panjang karena MU memiliki dua pemain jangkung, yakni Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic.

"Pemain Liverpool sempat menciptakan beberapa peluang seperti yang kami inginkan. Namun, ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir, MU mulai bermain dengan bola-bola panjang. Fellaini dan Ibrahimovic membuat permainan semakin intens setelah menit ke-80. Itu benar-benar sulit bagi kami," kata Klopp, dikutip dari Squawka.

Berkat bermain bola-bola panjang, MU berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Ibrahimovic mencetak gol melalui sundulan setelah mendapat umpan lambung dari Antonio Valencia.

Sedangkan Fellaini berhasil merusak konsentrasi pemain Liverpool. Dari lima duel udara dengan pemain Liverpool, gelandang MU itu hanya sekali kalah. [mer]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT