Mulan Ungkap Rahasia Taklukan Dhani, Ashanty Terdiam

Mulan Ungkap Rahasia Taklukan Dhani, Ashanty Terdiam

Metroterkini.com - Mulan Jameela lewat sebuah video yang beredar mengungkapkan, mengabdi dan menjadi istri yang baik merupakan rahasianya memikat hati Ahmad Dhani. Mendengar jawaban Mulan, tampak wajah Ashanty yang turut menjadi bintang tamu di acara itu tanpa ekspresi. 

"Apa yang menurut dia senang, nggak boleh, boleh, ya kita manut ya. Itu kan bentuk pengabdian kita," ungkap Mulan di acara Just Alvin.

"Mungkin justru di situ yang membuat seorang pria akhirnya melihat bahwa kekurangan di tempat lain, jadi kelebihan dengan kemanutannya," ungkap Alvin Adam.

"Ya aku kan udah pernah bilang, justru itu yang membuat Mas Dhani mati kutu ke dia (Mulan)," timpal pedangdut Iis Dahlia yang juga menjadi bintang tamu. 

Namun, reaksi berbeda ditunjukkan oleh Ashanty. Ketika duduk di samping Iis sambil mendengarkan bahasan soal Dhani, Ashanty tampak bungkam. Wajahnya juga tampak tanpa ekspresi dan terkesan kesal.

Ekspresi tersebut membuat netizen curiga istri Anang Hermansyah itu lebih mendukung Maia daripada ibu empat anak itu. [mer]

Berita Lainnya

Index