Ibas Bagikan Biskuit kepada Santri Madrasah Ponorogo

Ahad, 15 Januari 2017 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Aksi nyata terus ditunjukkan oleh salah satu Legislator Partai Demokrat yang berangkat dari Daerah Pemilihan Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas. Selain aktif melakukan silaturahmi yang dikemas dalam Reses, Ibas melalui Tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo juga terjun menyapa masyarakat.

Berbagai program pro rakyat ikut dikawal Ibas. "Selain memperhatikan kelompok tani dalam pengawalan bantuan Alsintan, pemberdayaan masyarakat, pengawalan bantuan CSR BUMN untuk kegiatan sosial masyarakat, kami juga aktif mengawal bantuan bea siswa ke sekolah-sekolah atau perguruan tinggi," papar Candra Adi selaku Kordapil EBY Tim didampingi Masrul Hariyanto selaku Korkab EBY Ponorogo, Minggu (15/1/2017).

Sementara itu Masrul Hariyanto menerangkan pihak Tim Griya Aspirasi EBY Ponorogo juga aktif menyalurkan bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil serta makanan tambahan bagi anak sekolah dan santri Madrasah Diniyah. 

"Kami serahkan penyerahan bantuan ke posyandu maupun sekolah dan lembaga lainya, seperti TPA atau Madrasah Diniyah melalui Koordinator Kecamatan atau Korcam EBY yang tersebar di 21 Kecamatan yang ada untuk terjun langsung," ujar Masrul.

Lebih lanjut Masrul menambahkan bahwa kegiatan aksi sosial itu sebagai wujud kepedulian Ibas dalam memperhatikan gizi tumbuh kembang generasi penerus bangsa serta para ibu hamil. 
"Mudah-mudahan bantuan ini diterima masyarakat dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat banyaknya," harapnya saat memantau penyerahan bantuan ke Desa Kunti, Kecamatan Sampung. [nur]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT