Oon Project Pop Meninggal Dunia Akibat Komplikasi

Jumat, 13 Januari 2017 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Berita duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu personil Project Pop, Muhammad Fachroni atau dikenal dengan Oon, meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1/17). Ucapan bela sungkawa pun deras mengalir di Twitter hingga mengisi Trending Topic di Indonesia.

Meninggalnya Oon seketika mengisi linimasa Twitter menjadi penuh. Dilansir Republika, nama Oon Project Pop berada di posisi nomor delapan. Ucapan tidak hanya datang dari fans penikmat music Pop itu, namun, sederetan artis dan penyanyi pun ikut berduka cita.

Melly Goeslaw adalah salah satu penyanyi yang  paling awal mengungkapkan rasa duka kepergian salah satu rekan seprofesi di industri musik Indonesia. Penyanyi lagu “Ratusan Purnama” itu mengantar kepergian Oon dengan doa terbaik. "Inalillahi wa innailaihi raji’uun… Slmt jalan Muhammad Fachroni (Oon)- Project Pop. Smoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT," tulis penyanyi asal Bandung di akun Twitter-nya sekitar pukul 07.30 WIB.

Selain Melly, sesama musisi lainnya seperti David Bayu vokalis NAIF, Pandji Pragiwaksono, Nirina Zubir, dan Soleh Solihun, juga mengucapkan salam perpisahan. Teman-teman Oon mengantarkan kepergian pria yang meninggal di usia 44 tahun ini dengan lantunan doa di linimasa.

Oon dikabarkan meninggal setelah berjuang melawan penyakit diabetes yang diidapnya sejak 2010. Setelah itu, komplikasi ke penyakit lainnya, seperti jantung dan ginjal, hingga dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (13/1/17). [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT