Anti-aging Bakal Menjadi Trend di Tahun 2017

Rabu, 11 Januari 2017 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, dr Lanny Juniarti Dipl AAAM, mengatakan, saat ini anti-aging semakin berkembang dengan berbagai terobosan untuk mengatasi masalah penuaan. Harapan hidup manusia untuk dapat hidup lebih panjang, dengan kualitas kesehatan yang lebih baik. Hal itulah yang menjadi dasar anti-aging medicine semakin dikembangkan dan kini menjadi konsep baru dalam ilmu kedokteran.

Dr Lanny menjelaskan konsep perawatan anti-aging adalah bagaimana mencegah terjadinya penuaan dini, memperlambat laju penuaan dan memperbaiki tanda-tanda penuaan. Dengan demikian, sekalipun laju usia manusia bertambah, namun fungsi tubuh dan kualitas kesehatannya tetap terjaga secara optimal.

"Selayaknya pada usia yang lebih muda dibanding umur biologisnya," ungkap dr Lanny dalam Miracle Press Gathering di Jakarta, Selasa (10/1).

Menurut dr Lanny, konsep anti aging itulah yang saat ini mempengaruhi permintaan masyarakat terhadap aesthetic treatment. Bukan sekedar v-shape yang kini diinginkan, tetapi lebih kepada penampilan seseorang dapat menjadi lebih muda daripada usia sebenearnya. Namun, semakin tinggi tuntutan masyarakat di bidang estetika.

"Semakin banyak pula sudut pandang mengenai kecantikan yang bertentangan satu sama lain," jelas dia.

Lebih lanjut dr Lanny menjelaskan perkembangan perawatan kecantikan yang akan datang tidak lagi hanya memperhatikan salah satu aspek kecantikan atau kesehatan kulit, dan tidak hanya melihat bagian wajah sepenggal, melainkan menggunakan sudut pandang estetika yang lebih utuh, proporsional, dan seimbang. Untuk membuat agar seseorang dapat aspek penting yang menjadi pedoman dalam menerapkan metode perawatan estetik.

"Kecantikan seorang perempuan haruslah dipandang dari berbagai sisi yang saling melengkapi dan menjadikanya lebih sempurna," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut dr Lanny, pihaknya mengusung konsep terbaru yaitu Miracle 8R Facial Harmony yaitu menampilkan versi yang lebih baik atau lebih sempurna tanpa mengubah tampilan wajah menjadi orang lain. Mulai dari renew, remove, refirm, relift, refine, relax, reshape, reduce. Hal itu karena hampir setiap problem estetika disebabkan oleh berbagai faktor penyebab dan disertai beragam keluhan, sehingga dalam penangananya pun dibutuhkan pendekatan perawatan yang menyeluruh.

"Pada intinya, keberhasilan perawatan wajah tetap membutuhkan sentuhan multidimensi agar hasilnya maksimal dan memuaskan," tutup dia. [mer-sbc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT