Cerita Misteri BMTC Pulau Tekong Singapura

Kamis, 05 Januari 2017 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Singapura ternyata memiliki cerita horor dibalik gemerlap kotanya. Salah satunya mistisnya Basic Military Training Centre (BMTC) yang berada di Pulau Tekong.

Dilihat dari banyak sumber, salah satunya gov.sg, Rabu (4/1/2017) Pulau tekong merupakan tempat pelatihan militer Singapura atau Basic Military Training Centre (BMTC). Konon ada sebuah cerita mistis yang menghantui tempat ini.

Cerita ini bermula dari prajurit yang akan melaksanakan route march atau latihan gerak prajurit pada Kamis malam. Para prajurit melakukan route march dengan berkelompok.

Pada akhir route march, sang ketua kelompok melakukan penghitungan kepala untuk memastikan tidak ada yang tertinggal. Setelah menghitung, ternyata ada seorang prajurit yang hilang.

Tim pencari pun langsung diarahkan untuk mencari prajurit yang hilang tersebut. Tim pencari akhirnya menemukan prajurit tersebut. Namun sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Bukan dalam keadaan terbaring, prajurit tersebut ditemukan tergantung lemas di atas pohon dengan dipenuhi lumpur. Tim pencari juga dikejutkan dengan perut prajurit yang menganga. 

Parahnya lagi, semua isi perutnya tergantung berjajar di samping tubuh prajut. Mereka menyebutnya Stand by Bed manner. Ini merupakan salah satu posisi yang digunakan di kemiliteran. Seram!

Hal mistis lain terjadi pada kasur si prajurit. Ranjang itu seringkali goyang tanpa alasan. Bahkan para prajurit lain sering mendengar suaranya saat malam. 

Para prajurit yang tinggal di situ membiarkan pintu ketiga yang berada di kamar tetap terbuka. Supaya arwah dari prajurit yang meninggal bisa keluar dari tempat itu. 

Namun kabarnya arwah prajurit tetap tinggal di situ dan terus berkeliaran di lorong-lorong kamp. Semenjak saat itu, latihan Kamis malam ditiadakan di kamp ini. [mer-dtc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT