Anggota Dewan Asal Riau Prihatin Lampu JPU Pekanbaru Padam

Kamis, 29 Desember 2016 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Riau, Sayed Abubakar A. Assegaf prihatin atas pemadaman separoh lampu jalan oleh PLN di Pekanbaru. Ia meminta semua pihak mengutamakan kepentingan masyarakat diatas segalanya.

"Jangan sampai masyakat menjadi korban, karena kalau lampu jalan kota dimatikan lebih banyak mudaratnya buat masyarakat. Saya meminta PLN untuk memikirkan kepentingan masyarakat diatas segalanya," tegas Anggota Komisi VII DPR RI yang juga merupakan mitra kerja PLN itu. 

Sayed juga meminta PLN menghargai Pemerintah Kota lewat Plt. Walikota Edwar Sanger yang sudah berkomitmen untuk membayar tunggakan listrik.

Sebagai mitra PLN di Komisi VII Sayed juga menghimbau PLN untuk memberi kelonggaran. "Saya sebagai mitra akan meminta kepada PLN untuk memberikan waktu dan keringanan untuk Pemko Pekanbaru dalam menyelesaikan tunggakannya tapi tanpa mengorbankan masyarakat," tegasnya. 

Menurutnya warga Pekanbaru sangat senang beraktivitas dimalam hari dan PJU sangat vital untuk mendukung hal itu, terutama dari segi keamanan.

Akibat dari pemadaman tersebut sejumlah jalan protokol di Pekanbaru gelap-gulita. Seperti Jalan Jendral Sudirman, Jalan Gajah Mada dan sejumlah ruas jalan lainnya. [mer-rls] 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT