Kapolres Kampar Giat Safari Jum'at Keliling

Jumat, 23 Desember 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kapolres Kampar Riau AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK giatkan safari Jum'at keliling. Seperti pada Jum'at 23 Desember 2016, Kapolres Kampar mengadakan Jum'at safari di Mesjid Al- Iman di Desa Bukit Ranah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabag Sumda Polres Kampar Kompol Syafri SH, Kasat Binmas Polres Kampar AKP Rengga Puspo Saputro SIP, MH, SIK, Kapolsek Kampar AKP Hendri Suparto S.Sos dan Ustad Irwan Zalfani selaku penceramah.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menenghimbau untuk melakukan perayaan Tahun Baru dengan memperbanyak Dzikir dan berdoa, hindari penggunaan mercon dan petasan yang dapat membahayakan diri.

Disamping itu, dalam menyambut Pilkada damai Kab. kampar untuk tetap mengutamakan perdamaian walaupun berbeda pilihan dan selalu mengajak menyelesaikan permasalahan dengan musyawarah mufakat.

Salah seorang warga mengatakan " sangat senang dengan adanya himbauan dari pak Kapolres Kampar, sehingga kami juga bisa lebih tenang dalam menjalani pilkada damai tahun ini " ujarnya. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT