Ini Doa Olla Ramlan di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Ini Doa Olla Ramlan di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Metroterkini.com - Hari ini, Selasa (20/12), rupanya jadi hari ulang tahun pernikahan Olla Ramlan dengan Aufar Hutape yang keempat. Sempat beredar video ngamuk, Olla punya harapan di hari spesialnya tersebut.

Melalui postingan Instagram-nya, presenter gosip itu mencurahkan doanya, salah satunya dijauhkan dari hal yang tidak baik dalam biduk rumah tangganya. Foto pernikahannya kala itu pun dipajangnya.

"Aku mencintai kamu karena Allah SWT. Dan jika Allah SWT mengizinkan kita bersama akhir hayat maka insya Allah terjadilah. Happy anniversary 4th suamiku tercinta, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu bersama kita. Dan dijauhkan dari hal hal yang tidak baik dalam kehidupan rumah tangga kita. I Love you with all my heart @aufar.hutapea," tulis Olla.

Setali tiga uang, Aufar juga turut menyampaikan rasa bahagianya. Di momen spesial ini pun dia pun berharap bisa selamanya dengan Olla.

"Happy anniversary my love. Insya Allah amin selamanya. Bismillah," kata Aufar.

Sebelumnya beredar video Olla marah-marah ke seseorang. Diduga ibu dua anak itu ngamuk ke salah satu cewek yang diduga teman dekat suaminya. [mer-dth]

Berita Lainnya

Index