Lama Tak Bertemu Aliando Hadir di Mini Konser Prilly

Senin, 19 Desember 2016 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Dengan berakhirnya sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Keduanya pun mengaku hubungan mereka saat ini sudah tidak sedekat seperti dahulu. Belum lagi, kini Prilly dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya.

Namun, siapa sangka ternyata Aliando masih peduli dengan sahabatnya itu. Terbukti, Aliando mau menjadi Bintang tamu rahasia di 'Mini Concert Prilly Latuconsina' yang diselenggarakan di Teater Nusa Indah Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (18/12).

Melihat kehadiran Aliando di mini konsernya, Prilly mengaku sangat kaget dan tidak menyangka bahwa Aliando bisa meluangkan waktu untuknya. Padahal mereka sudah jarang sekali bertemu bahkan komunikasi pun juga jarang.

"Oh aku sama sekali nggak tahu ya. Kalau Ali bakal datang. Karena akhir-akhir ini kan kita memang jarang sekali ya ketemu. Jarang banget ngobrol. Bahkan chat saja bisa dibilang tuh hampir nggak pernah ya. Karena sudah sibuk masing-masing," ujar Prilly saat ditemui usai konser.

Walaupun begitu, Prilly tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa bertemu Aliando. Di atas panggung keduanya terlihat sempat canggung dan malu-malu. Mereka sempat berduet membawakan lagu Slank yang berjudul Ku Tak Bisa.

"Tapi alhamdulillah tiba-tiba pas konser aku sama sekali nggak mikir dia bakal datang. Sama sekali mikir ada yang datang pun nggak ada. Dia datang aku kagetnya banget sih. Ya aku sih senang dan kaget juga. Alhamdulillah walau pun jauh, walau pun jarang ngobrol lagi, jarang banget chat lagi, tapi dia masih support aku lah sebagai sahabat," kata pelantun Sahabat Hidup itu dilansir kapanlagi.

Meski dulu dikenal begitu lengket satu sama lain, Prilly dan Aliando memang sudah lama tidak bertemu. Kini dengan jadwal dan kesibukan yang berbeda, walau bertemu mereka tidak punya banyak waktu untuk bersama.

"Duh sudah lama banget ya (bertemu). Ketemu tiga bulan yang lalu kali ya. Ketemu di acara televisi gitu, cuma ya itu tadi, ketemu nggak ngobrol, karena kan di belakang panggung hectic banget, ganti baju, cuma papasan muka sudah kelar. Jadi akhir-akhir ini kita ketemu jarang banget ngobrol. Aku sudah selesai dia harus ke lokasi berikutnya, dia free aku harus ke lokasi berikutnya," pungkasnya. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT