Gaya Hijab Simple Ala Ria Miranda Bakal Tren di 2017

Jumat, 16 Desember 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Desainer Ria Miranda memamerkan koleksi terbaru di ajang The Fourth Annual Trend Show 2017 pada Sabtu, 10 Desember 2016 lalu. Sebanyak 44 article disajikan dalam lima tema yang berbeda di hadapan penggemar setianya.

Pada peragaan tersebut, Ria menampilkan koleksi Dejave. Principia, Florette dan Daily Essentials. Sedangkan di penutup show, Ria memberi kejutan dengan mengeluarkan koleksi Mind, sebagai line clothing khusus pria yang baru pertama ia keluarkan.

Selain itu, Ria juga menggandeng ilustrator muda berbakat, Cempaka Kusumah untuk berkolaborasi dalam mendesain Florette.

The Fourth Annual Trend Show 2017 seolah menjadi ajang bagi desainer berdarah Minang ini untuk mengeluarkan statment terkait tren busan muslim setahun ke depan. Dia memperkirakan, tren busana muslim tahun 2017 akan lebih banyak bermain pattern.

Koleksi scarf dan tunik akan lebih didominasi motif-motif yang diolah menggunakan digital print. Sedangkan untuk cutting akan ada inovasi seperti kemudahan untuk wudhu. Atau breasfeeding friendly akan bisa jadi nilai tambah bagi ibu-ibu menyusui.

" Gaya 70-an seperti bell bottom jeans, ruffle bohemian top, juga akan kembali hits. Sementara hijab, justru akan lebih simpel di tahun 2017 sehingga kreatifitas lebih fokus pada padu padan," kata Ria, dilansir dream. Apalagi memang untuk saat ini banyak hijabers yang tidak ingin repot dalam berpenampilan dengan tampilan simpel tapi wah saja itu sudah cukup. [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT