Interior Kuning Buat Tampilan Rumah Anda Lebih Ceria

Jumat, 16 Desember 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketika memilih interior, warna kuning sering dihindari karena dianggap kurang universal. Padahal dengan padu-padan yang pas, warna ini bisa membuat rumah jadi terasa hangat, sekaligus ceria.

Stephanie Piece, Direktur Design and Trends MasterBrand Cabinets, mengungkapkan, warna kuning di abad pertengahan modern jadi favorit untuk interior. Warna kuning dianggap membawa energi positif pada penghuni rumah.

Tak perlu mencat kuning seisi rumah. Coba pilih interior-interior dengan sentuhan kuning, baik kuning pastel, mustard atau perpaduan kuning dan oranye. Ada banyak alasan mengapa Sahabat Dream, memilih warna kuning untuk mendekor rumah.

Membangkitkan semangat
Saat cuaca dingin seperti sekarang, hujan terus-menerus, sulit ke luar rumah, sentuhan warna kuning akan membuat perasaan jadi lebih baik dan penuh semangat saat berada dalam rumah. Warnanya yang ceria dan terang bisa menimbulkan perasaan optimistis dan positif. Anda bisa memilih bantal, vas, atau meja mungil berwarna kuning untuk ditempatkan di sudut rumah.

Berpadu dengan warna gelap
Jika kebanyakan interior Anda gelap, maka warna kuning jadi pilihan pas untuk membuat suasana rumah jadi lebih seru. Hitam, abu-abu, cokelat kayu, sangat berpadu dengan warna kuning terang.

Membuat ruangan lebih terang
Kuning membuat ruangan jadi terlihat lebih terang. Efeknya cukup kuat untuk membuat seseorang terjaga, sangat pas jika memberi sentuhan kuning di ruang keluarga atau ruang makan. [**drm]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT