Ini Tampang MPV Panther Isuzu Terbaru

Kamis, 08 Desember 2016 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -Mobil Isuzu Panther sudah menjadi bagian dari dunia otomotif nasional yang cukup mendapat tempat di masyarakat Indonesia. Sayang mobil diesel itu belum mendapatkan penyegaran yang signifikan.

CEO Astra Isuzu, Joen Boediputra mengatakan, perusahaan sedang membangun rencana untuk menghadirkan kendaraan di segmen multi purpose vehicle (MPV) baru. Joen memperkirakan model anyar ini sekelas dengan Panther. Dan sedang dalam proses pengembangan.

"Diharapkan dalam waktu dekat bisa diluncurkan. Mungkin Panther atau namanya apa kami tidak ngerti," ungkapnya kepada wartawan dikutip detik, di Jakarta.

Panther sendiri diklaim merupakan milik Astra. Dan model ini hanya ada di Indonesia, diproduksi di dalam negeri, bahkan diekspor. Namun untuk mencapai jangkauan yang lebih luas maka Isuzu Indonesia harus merelakan Panther berada di bawah prinsipal.

"Artinya pasarnya nanti bukan hanya Indonesia tapi lebih luas. Jadi mau tidak mau ini diambil alih oleh prinsipal," ujar Joen.

Joen belum bisa memastikan nantinya Panther anyar diproduksi di dalam negeri atau tidak. "Saya tidak tahu apakah nanti dikerjainnya di Thailand atau di mana, karena LCV Isuzu base-nya di Thailand sementara CV di Jepang walaupun ada beberapa model CV yang kami produksi di Karawang," ujarnya. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT