Ini Tren Desain Interior Modern dan Simpel 2017

Selasa, 06 Desember 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Desain abad pertengahan dengan furnitur modern diprediksi akan diminati masyarakat Indonesia pada 2017. Seiring tumbuhnya segmen kalangan menengah dengan daya beli yang meningkat, konsumen Indonesia semakin sadar akan keinginan untuk memilih produk berkualitas dengan harga yang bersaing. Termasuk dalam memenuhi kebutuhan furniturnya.

Menanggapi kenyataan itu, Krisna Pradipta selaku Head of Product Designer of Fabelio saat ditemui di Fabelio Experience Center, Senayan City, Kamis 1 Desember, memberikan prediksi terkait tren gaya furnitur 2017.

" Penataan furnitur ala abad pertengahan (midcenturies modern) dengan desain bergaya minimalis akan diminati masyarakat Indonesia. Hal ini diperkuat dengan banyak munculnya kafe dan restoran yang memiliki ambience (suasana) tematik, dengan desain interior minimalis menjadi inspirasi masyarakat," ujarnya.

Adapun Bagaskoro Adhisuardhana, selaku Business Development Manager of Fabelio mengungkapkan alasan lain mengapa tren furnitur 1950an itu kembali eksis.

" Desainer 1950an saat mendesain suatu barang itu selalu berpikir tentang kegunaan, jadi tentu tidak heran jika furnitur bergaya midcenturies modern akan kembali booming mengingat masyarakat saat ini lebih menyukai sesuatu yang simpel, tapi tetap fungsional," jelasnya.

Dalam hal pemilihan warna, konsumen Indonesia akan lebih condong memilih desain dan furnitur dengan warna-warna halus dan netral. Seperti abu-abu dan cokelat karena kecenderungan para konsumen membeli furnitur agar mereka dapat pakai untuk jangka waktu yang lama. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT