Kini Tampang Suzuki Ciaz Lebih Keren

Kini Tampang Suzuki Ciaz Lebih Keren

Metroterkini.com - Suzuki Ciaz dipastikan bakal ganti tampang, dan siap diperkenalkan pada April 2017 besok. Hasilnya, tampang lebih keren bakal dimiliki dirinya.

Dikutip detikoto, Minggu (4/12/2016) tampilan baru Suzuki Ciaz ini akan terlihat di India, dan belum bisa dipastikan akan dipasarkan diluar India atau tidak.

Di India Suzuki Ciaz ini dikatakan akan dijual di diler premium Suzuki yaitu NEXA, bersama dengan Maruti S-Cross, Maruti Baleno dan Maruti Ignis. Tampang baru Suzuki Ciaz ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan Suzuki di India.

Tampang baru Suzuki Ciaz, diharapkan akan menjadi pesaing utama dari Hyundai Verna dan Honda City (facelift) yang juga bakal lahir di 2017.

Bicara soal mesin, Suzuki Ciaz di India ini akan menggendong mesin diesel 1.3 liter empat silinder turbodiesel DDiS dengan SHVS. Tidak lupa pilihan mesin bensin juga akan disediakan.

Untuk pilihan mesin bensin, dirinya akan menawarkan mesin M15 dengan kapasitas 1.5 liter. Mesin bensin ini akan mampu menyemburkan 100 tenaga kuda, yang dikawinkan 5 percepatan manual dan otomatis. Sayangnya, Suzuki Maruti masih enggan membocorkan berapa banderol sedan ini.

Di Indonesia sendiri, Ciaz pertama kali diluncurkan pada gelaran GIIAS 2015 lalu. Sedan ini dibanderol Rp 275 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 285 juta untuk tipe transmisi otomatis, on the road Jakarta. [**]

Berita Lainnya

Index