Unggul Dalam Siaran Budaya, RRI Bengkalis Raih KPID Award

Sabtu, 03 Desember 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkalis meraih award dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau untuk katagori siaran budaya, Jum'at (2/12/2016).

Kegiatan KPID ini diharapkan dapat mendorong industri penyiaran untuk terus berkarya menghasilkan program siaran yang sehat dan berkualitas.

Dikutip dari wabesite KPID Riau, dijelaskannya ada 70 karya dari industri penyiaran di Provinsi Riau dan dibagi kedalam 8 kategori, 4 kategori televisi lokal dan 4 kategori radio.

Ketua KPID Riau Zainul Ikhwan saat di hubungi wartawan menyebutkan, karya-karya anak bangsa khususnya yang di Riau yang dinilai bukan hanya popularitasnya, namun yang terpenting kwalitas dari produksi tersebut.

“Kita ucapkan selamat kepada RRI Bengkalis yang telah berhasil meraih KPID award 2016 untuk kategori siaran budayanya semoga kedepan lebih termotivasi untuk menyajikan produksi terbaiknya,” Kata Zainul Ikhwan melalui telepon selulernya Sabtu (3/12/2016).

Terkait dengan keberhasilan RRI Bengkalis yang telah memboyong penghargaan untuk kategori  siaran budaya, Koordinator RRI bengkalis H.Riko Pribadi merasa bersyakur atas prestasi ini (KPID Award 2016).

“Alhamdulillah keberhasilan ini tak terlepas dari dukungan semua pihak, baik pemerintah dan pendengar setia RRI, kita berharap kedepannya kami bisa menyajikan siaran yang lebih berkwalitas,” Kata Riko Pribadi.

Pengumuman pemenang KPID Award Riau 2016 yang berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru Jum’at (2/12/2016), dihadiri Gubernur Riau Arsyad Djuliandi Rahman, Insan media baik elektronik maupun cetak, serta undangan lainnya. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT