Massa Tuntut PT Sinar Niaga Sejahtra (SNS) Jangan Sita Izazah

Sabtu, 03 Desember 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ratusan masa Konfendrasi Serikat Buruh Sejahtra Indonesia (KSBSI),Jum'at 2/12 menuntuk Pihak PT. Sinar Niaga Sejahtra (SNS)  yang berada dikilometer 8 Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar tidak ada lagi pemberhentian karyawan dan tidak ada lagi penahanan Izazah karyawan di perusahaan PT Sinar Niaga Sejahtra (SNS) tersebut.

Sementara dari pihak organisasi Konfederasi Serikat Buruh Sejahtra Indonesia (KSBSI) dihadiri oleh pengurus KSBSI Riau dan Kampar . Dengan Korlap
Edi Susanto, Putra Hia, Pita Lase, Patar Sinaga,SH, Lambok Panjaitan SH.J. Hutauruk.

Sementara aksi yang berlangsung damai tersebut dihadiri Kapolsek Siak Hulu Kompol.Peniel Zalukhu,Danramil Siak Hulu Kapten inf kasmir, Sementara dari pihak perusahaan PT.Sinar Niaga Sejahtra (SNS)Maneger eko terlihat Lihat Juga Perwakilan Pimpinan PT. SNS pusat Agus.

Setelah Pihak perwakilan Para Buruh KSBSI kampar langsung diterima perwakilannya oleh pihak perusahaan,langsung melakukan Negosiasi,dari beberapa tuntutan organisasi Buruh KSBSI Kampar meminta perusahaan agar tidak ada lagi,pemberhentian karyawan yang bernama Edi Susanto,mereka meminta perusahaan PT.SNS Memperkerjakan karyawannya seperti semula dan juga menuntut perusahaan PT.SNS, Membayar Hak karyawan sesuai dengan standar UMK yang ada di kabupaten Kampar.

Namun kesepakatan tersebut tidak berbuah Hasil, sesuai harapan para organisasi buruh,KSBSI Kampar,Akan dilanjutkan pertemuan kembali di tgl 12 desember 2016. Bersama perusahaan Antara pihak Pimpinan PT SNS dengan KSBSI Membahas masalah sdr Edi susanto yg di berhentikan.

Setelah tuntutan para buruh diterima oleh perusahaan maka pertemuan akan data disepakati bersama yang akan di laksanakan 12/12 mendatang,sementara para pendemopun membubarkan diri secara tertib, aman dan terpercaya. [Ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT