Mobdin Kampar, Diduga Banyak Gunakan NOPOL Palsu

Kamis, 01 Desember 2016 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pemerintah daerah kabupaten kampar hingga hari ini masih juga tidak mengindahkan surat edaran kapolres kampar melalui kepala satuan lalulintas (Kasatlantas) AKBP Mas'Ud Ahmad saat dikonfirmasi metroterkini.com di ruang kerjanya rabu (30/11) dibangkinang.

Ia mengaku, Selama ini memang pernah ada di temukan saat Giat dilapangan ditemukan Mobil dinas Plat Merah menggunakan Plat Hitam dengan Nomor Polisi yang berbeda,
Tentunya secara Hukumnya itu sudah  pelanggaran dan itu bisa dikategorikan pemalsuan identitas ungkapnya.

Sementara hingga hari ini hal tersebut masih saja tetap ditemukan, Kasat Lantas Mapolres Kampar AKP Mas,Ud Ahmad  pihaknya juga selalu memberikan himbauan baik lisan maupun tertulis, Karna yang menggunakan plat Nomor Khusus para pejabat daerah orangnya sudah tertentu ungkapnya seperti Bupati, Wakil bupati, Sekda dan juga ketua dan wakil ketua DPRD saja itu juga mereka ada kordinasi dengan kita.

Ia juga mengaku kalau dimasa dulu, Menggunakan Plat Merah itu sanggat lah bangga sekali karna yang memakai plat merah tersebut hanyalah orang-orang tertentu saja ungkapnya.
Artinya kedepan, Kita berharap pemerintah kampar melalui orang-orang yang menggunakan plat nomor palsu tersebut bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karna menjadi seorang pemimpin tersebut harus memberikan contoh yang baik.

Ditempat terpisah kepala bagian perlengkapan di sekretariat kampar, Saat hendak dijumpai dilantai III kantor bupati kampar tidak berada ditempat dihubungin juga tak aktif. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT