Felipe Nasr Berikan Peluang Buat Manor Berkarier di F1

Kamis, 01 Desember 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pebalap Brasil, Felipe Nasr, mengaku tak akan menutup pintu kepada tim manapun saat ini. Dia tak masalah harus bergabung dengan Manor Racing jika memang sudah tak dibutuhkan Sauber.

Selain membuka pintu untuk Manor, Nasr juga tak menutup peluang untuk berkarier di luar F1. Saat ini, dia memperhatikan semua pilihan dan bakal memutuskan yang terbaik untuk masa depannya.

"Saya harus menempatkan semuanya di meja. Saya tak menutup pintu untuk siapapun saat ini. Saya sangat memperhatikan semua pilihan dan menganalisisnya untuk melihat yang terbaik untuk masa depan saya," tutur Nasr seperti dikutip Laman bola, Kamis (1/12/2016).

Seperti diketahui, masa depan Nasr di Sauber memang tengah terancam. Apalagi pebalap berusia 24 tahun ini sudah ditinggalkan sponsor utamanya.

Dia mengakui, sulit untuknya bertahan di F1 tanpa ada dukungan sponsor. Namun, dia tak menyerah untuk mengejar satu kursi pada balapan roda empat paling bergengsi di dunia tersebut.

"Prioritas saya tetap berada di Sauber jika bisa. Uang masih berbicara lebih ketimbang talenta. Seperti yang saya katakan, kami masih mencari solusi. Kami masih bekerja dari sisi kami sendri selama masih ada tenaga. Kami akan mencoba semuanya," ujar Felipe Nasr. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT