Perseteruan Chef Aiko dengan Robby Abbas Kian Meruncing

Rabu, 30 November 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Perseteruan Chef Aiko dengan Robby Abbas kian meruncing. Chef cantik ini memilih mengambil jalur hukum karena menganggap Robby telah menyebarkan fitnah dan mencemarkan namanya lewat postingannya di akun Instagram. 

Robby, mantan mucikari prostitusi artis yang pernah ditahan tahun lalu, sebenarnya sudah meminta maaf seperti permintaan Aiko. Namun, apa alasan Aiko tetap melaporkannya?

"Coba deh, itu dia minta maaf apa gimana. Itu preskonnya menjatuhkan sekali, bukan minta maaf yg tulus. Dia bohong, gak 100%, ada yang bener kayak saya tinggal di rusun, terus menjauh dulu dari saya," tuturnya saat ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Atas kasus ini, Aiko mengaku menderita kerugian materiil dan immateriil. Banyak kontrak yang tengah berjalan tiba-tiba diputus dan kontrak yang akan segera deal, ditinjau ulang. Namun, dirinya percaya jika rezeki sudah diatur oleh sang Maha Kuasa.

Aiko: Emang dia nggak kasihan dengan ibu dan papa saya yang udah meninggal?

Efek lainnya adalah Aiko harus mengenakan masker saat pergi ke mana-mana. "Saya gak pernah senggol dia, tapi dia acak-acak saya. Nyenggol saya banget. Ke pasar pake masker. Ke mana-mana pulang santai, tapi ini sekarang ada omongan di belakang," ungkapnya dikutip kapanlagi.

Wanita bernama asli Ayu Permata Sari ini tak peduli dengan tudingan bahwa dirinya cukup tega dengan teman lamanya ini. Saat ditanya soal itu, ia menjawabnya dengan cukup emosional. "Dia emang gak kasian sama ibu dan papa saya yang udah meninggal? Anak kecil di keluarga saya juga ada," jawabnya.

Ia ingin membuktikan bahwa apa yang disebutkan Robby tentang dirinya adalah salah. "Belum bikin BAP (Berita Acara Pemeriksaan) kan? Apa yang dia omongin senjata makan tuan. Dia mau buat aku jatuh, tapi dia yang harus jatuh dan masuk penjara," tandasnya. [**kpl]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT