Main Imbang, Mourinho Diusir Keluar Lapangan

Senin, 28 November 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho diusir keluar lapangan untuk kedua kali dalam rentang waktu satu bulan pada Minggu, ketika pelatih kontroversial itu menyaksikan timnya bermain imbang 1-1 dengan West Ham United.

Pada malam di mana Arsenal mendekat tiga angka ke puncak klasemen setelah dua gol Alexis Sanchez membawa mereka menang 3-1 atas Bournemouth, harapan-harapan Mourinho untuk melihat kebangkitan United sehingga dapat ikut dalam persaingan perebutan gelar segera menguap di Olf Trafford.

Pada akhir bulan pria asal Portugal itu diusir keluar lapangan karena melecehkan wasit Mark Clattenburg saat turun minum, ketika timnya melawan Burnley.

Kali ini kesalahan bersumber dari kemarahannya, melempar botol minuman di tepi lapangan pada menit ke-27 ketika ia merasa Paul Pogba mendapat perlakukan tidak adil terkait kartu kuning yang diterima sang pemain.

Jon Moss, sang wasit, yang memiliki sejarah dengan Mourinho, di mana ia pernah mengusir sang manajer ke tribun penonton saat turun minum akibat kemarahan yang diluapkan kepada ofisial saat Mourinho masih mengarsiteki Chelsea pada November silam.

Skor 1-1 pada Minggu ketika Mourinho mendapatkan kartu merah, Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan setelah start sensasional di mana Diafra Sakho menanduk bola untuk membawa West Ham memimpin pada detik ke-90, go ltercepat urutan kedua yang masuk ke gawang United di kandang sendiri. [mer-ant]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT