Kombes Pol Susanto Resmi Jabat Kapolresta Pekanbaru

Senin, 28 November 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara melantik Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH sebagai Kepala Polresta (Kapolresta) Pekanbaru menggantikan pejabat lama, Kombes Pol Tonny Hermawan.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara di aula Bengkalis, Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Pekanbaru, Senin (28/11/15). 

Di kesempatan itu Kapolda Riau mengucapkan terimakasih kepada Tonny Hermawan, Kalingga Rendra Raharja dan Djati Wiyoto Abadhy atas dedikasi, kerja keras dan pengabdian selama bertugas di jajaran Polda Riau.

"Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat berkerja. Segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dimulai oleh pejabat sebelumnya. Saya yakin dan percaya dengan kemampuan, pengalaman dan latar belakang pendidikan yang saudara miliki, saudara akan dapat mengemban tugas dengan baik," pungkasnya.

Selain Kapolresta Pekanbaru, Kapolda juga melantik dua pejabat utama Polda masing masing Kombes Pol Benny Subandi, SIK sebagai Karo SDM dan Kombes Pol Trijan Faizal menjadi Direktur Intelkam.

Benny menggantikan Kombes Kalingga Rendra Raharja yang dimutasi menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Dalpers SSDM Mabes Polri. Begitu pun Trijan menduduki kursi yang ditinggalkan Djati Wiyoto Abadhy karena diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit I Ditsosbud Baintelkam Polri. 

Kapolda Riau dalam amanatnya menyampaikan, proses pergeseran personel Polri dalam pengisian jabatan, merupakan hasil dari pertimbangan dan kebijakan pimpinan Polri sebagai bagian dari program pembinaan karier dan regenerasi struktural di tubuh Polri. [mer-dwe]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT